Sukses


Malaysia Masters: Gregoria Tak Gentar Langsung Jumpa Ratchanok

Bola.com, Kuala Lumpur - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, langsung menghadapi lawan berat pada babak pertama Malaysia Masters 2019, Rabu (16/1/2019). Dia akan berjibaku melawan unggulan keenam asal Thailand, Ratchanok Intanon. 

Duel ini menjadi pertemuan ketiga bagi kedua pemain. Dalam dua pertemuan sebelumnya Gregoria selalu kalah dari Ratchanok.

Meski tak mudah menghadapi Ratchanok, Gregoria berjanji memberikan penampilan terbaiknya. Apalagi Malaysia Masters 2019 menjadi pembuka rangkaian pertandingannya pada tahun ini.

Gregoria mengaku sudah mempersiapkan diri dan melakukan evaluasi bersama sang pelatih.“Saya ingin menunjukkan permainan terbaik di pertandingan pertama 2019. Usaha dulu di lapangan, walaupun head to head saya masih kalah dari dia. Pastinya saya punya target tersendiri buat mengalahkan dia,” ujar Gregoria.

Gregoria dan Ratchanok terakhir bertemu di Japan Terbuka 2018. Saat itu, pemain asal Wonogiri tersebut kalah dengan skor dengan 15-21 dan 13-21.

Sedangkan pertemua pertama melawan Ratchanok terjadi pada Indonesia Open 2018. Kala itu Gregoria kalah rubber game, dengan skor 11-21, 21-17 dan 14-21.

Selain Gregoria Mariska Tunjung, tunggal putri Pelatnas PBSI juga menurunkan Fitriani dan Ruselli Hartawan pada Malaysia Masters 2019. 

Video Populer

Foto Populer