Sukses


Malaysia Masters: Kalah dari Ganda Thailand, Praveen / Melati Gagal ke Semifinal

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal menembus semifinal Malaysia Masters 2019 yang digelar di Stadium Axiata, Kuala Lumpur, Jumat (18/1/2019) sore WIB.

Pada perempat final, Praveen/Melati kalah dari pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai melalui pertarungan tiga gim dengan skor 21-19, 14-21, dan 18-21.

Dengan hasil ini, Indonesia baru meloloskan satu wakil ke semifinal, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang mengalahkan sesama Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.

Indonesia masih berpeluang menambah tiket semifinal dari ganda putri. Syaratnya pasangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta bisa menyingkirkan ganda Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. 

Partai menarik tersaji di sektor ganda putra. Unggulan pertama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berjibaku melawan ganda Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. 

Di atas kertas, Kevin/Marcus sangat difavoritkan memenangi laga tersebut. Selain unggul secara peringkat, Minions juga mendominasi rekor pertemuan kontra Inoue/Kaneko. 

Sementara, Anthony Sinisuka Ginting akan menantang Chen Long.

Video Populer

Foto Populer