Sukses


Jadwal 2 Wakil Indonesia di Final Malaysia Masters 2019

Bola.com, Jakarta - Dua wakil Indonesia akan tampil pada final Malaysia Masters 2019, Minggu (20/1/2019) di Stadium Axiata, Kuala Lumpur. 

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menantang ganda Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Pertarungan ini tak mudah bagi Greysia/Apriyani. Di atas kertas, pasangan Jepang unggul.

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota merupakan peringkat satu dunia dan menjadi unggulan pertama dalam turnamen ini. Dalam lima pertemuan, Greysia Polii/Apriyani kalah 2-5. Dua kemengan yang diraih Greysia Polii/Apriyani adalah pada Korea Terbuka dan Prancis Terbuka 2017.

Sementara itu, ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menantang wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Kevin/Marcus difavoritkan menjadi juara pada turnamen ini. Dari catatan pertemuan sebanyak tiga kali, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi tak sekalipun meraih kemenangan.

Pertemuan kedua pasangan terakhir kali pada Indonesia Terbuka 2018. Kevin/Marcus menang dua gim langsung, 21-18 dan 21-12.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Mulai pukul 12.00 waktu Kuala Lumpur atau 11.00 WIB

  • Yuki Fukushima/Sayaka Hirota Vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu
  • Yuta Watanabe/Arisa Higashino Vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai
  • Ratchanok Intanon Vs Carolina Marin
  • Chen Long Vs Son Wan-ho
  • Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi

Video Populer

Foto Populer