Sukses


Yosuke Saruta Meraih Gelar One Championship Eternal Glory

Jakarta - Joshua Pacio gagal mempertahankan gelar juara strawweight ONE Championship. Dia kalah dari Yosuke Saruta pada ajang ONE Championship bertajuk Eternal Glory di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1/2019)

Dalam pertarungan lima ronde, Pacio kesulitan melawan petarung Jepang. Saruta sangat lincah, dia bisa melepaskan diri dari submission Pacio dengan cara salto.

Bahkan, Saruta sempat menghindari tendangan berputar yang mengarah ke kepalanya dari Pacio. Pada akhir pertarungan, Pacio kembali mengunci Saruta, tapi petarung berusia 31 tahun itu berhasil melepaskan diri.

Selama pertarungan lima ronde, tak ada yang bisa mengakhiri duel dengan KO atau submission. Hakim pun memutuskan Saruta sebagai juara baru ONE Championship.

Ini menjadi kekalahan ketiga Pacio di ajang tarung bebas. Dari 16 pertarungan, petarung berusia 23 tahun itu telah meraih 13 kemenangan.

Sementara bagi Saruta, ini menjadi kemenangan ke-19 pada ajang tarung bebas. Seperti data dari Sharedog, dia menelan delapan kekalahan.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer