Sukses


Indonesia Masters: Greysia / Apriyani Sempat Terbawa Permainan Ganda Bulgaria

Bola.com, Jakarta - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil melewati rintangan pertama di Indonesia Masters 2019 setelah menang dua gim langsung atas pasangan Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2019). Sempat tertinggal jauh di gim pertama, Greysia Polii mengaku sempat terbawa permainan cepat lawan.

Setelah kejar mengejar poin di awal gim pertama, Greysia/Apriyani sempat tertinggal 12-18 dari pasangan Bulgaria itu. Namun, ganda putri Indonesia itu mampu menyamakan kedudukan 19-19 sebelum memenangi gim pertama dengan skor 22-20.

Greysia dan Apriyani tampil dominan pada gim kedua. Unggulan keempat di Indonesia Masters itu selalu berhasil menjaga keunggulan hingga akhirnya menutup gim kedua dengan skor telak 21-14.

Berhasil melewati rintangan pertama di Indonesia Masters 2019, Greysia bersyukur. Namun, ia mengaku sempat terbawa permainan lawan di gim pertama. Beruntung, ketegangan yang dialami pasangan Bulgaria membuat Greysia/Apriyani mampu mengejar dan berbalik unggul.

"Puji Tuhan kami bisa berlanjut ke babak selanjutnya. Memang sempat tertinggal karena tipe permainan mereka kuat dan terus melakukan smash. Jadi kami sempat terbawa permainan mereka dan terburu-buru. Namun, tampaknya mereka tegang ketika sudah di poin 18, sehingga mereka lebih banyak melakukan kesalahan sendiri," ujar Greysia Polii.

Berhasil lolos ke babak selanjutnya di Indonesia Masters 2019, Greysia Polii/Apriyani Rahayu kemungkinan menghadapi ganda putri Indonesia lainnya, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto. Namun, pasangan tersebut masih harus menghadapi pasangan Chinese Taipei, Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang, pada Rabu (23/1/2019) sore.

Video Populer

Foto Populer