Sukses


Kunci Anthony Ginting ke Perempat Final Indonesia Masters

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melenggang ke babak perempat final Indonesia Masters 2019 usai mengalahkan tunggal putra China, Zhao Junpeng, dua gim langsung 21-15 dan 21-12. 

Anthony memang diunggulkan sejak awal karena menjadi unggulan ketujuh dalam Indonesia Masters 2019. Tunggal putra Indonesia itu pun tampil mendominasi dalam pertandingan ini.

Bicara setelah pertandingan berakhir, Anthony Ginting mengakui dirinya memang percaya diri menghadapi pertandingan babak kedua Indonesia Masters 2019 itu. Video permainan lawan menjadi kunci Anthony untuk mempersiapkan strategi permainan.

"Secara keseluruhan gim pertama dan kedua, saya sudah menguasai dan merasa percaya diri di lapangan. Cara bermain sudah enak, dari awal pertandingan hingga selesai," ujar Anthony Ginting.

"Terakhir ketemu dia sekitar dua atau tiga tahun lalu. Namun, untuk pertandingan ini saya sudah melihat video lawan tadi malam. Saya melihat bagaimana permainan dia dan ternyata tidak ada perubahan. Saya mengendalikan sejak awal hingga terakhir sehingga dia tak bisa keluar dari tekanan," lanjutnya.

Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu tunggal putra Jepang, Kento Momota. Pebulutangkis asal Jepang itu ke perempat final setelah menang dua gim langsung 21-18 dan 22-20 atas pebulutangkis Denmark, Hans Kristian Vittinghus.

 

Video Populer

Foto Populer