Sukses


Momen Pacquiao Bersua Tak Sengaja dengan Mayweather Jr

Jakarta Manny 'Pacman' Pacquao tidak terlalu memusingkan cedera yang dialaminya saat bertanding melawan Adrien Broner, Minggu lalu. Dengan penanganan yang tepat dan istirahat yang cukup, senator Filipina optimistis bakal kembali pulih seperti sedia kala. 

Pacquiao bertanding melawan Adrien Broner di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu lalu. Dalam duel tersebut, petinju berusia 40 tahun itu dinyatakan menang angka multak dan berhasil mempertahankan sabuk juara dunia kelas welter versi badan tinju WBA.

Namun pertandingan ini membuat Manny Pacquiao mengalami cedera di bagian mata. Kondisi ini sempat dikhawatirkan bakal jadi pertimbangan Pacman untuk segera gantung sarung tinju. 

Pacquiao segera membantahnya. Menurut mantan juara dunia delapan kelas berbeda itu, cedera yang dialaminya tidak terlalu serius. "Tidak apa-apa. Mata saya hanya berair. Ini hanya goresan kecil di bola mata saya," kata Pacquiao kepada GMB dilansir Metro.co.uk

"Saya sempat berpikir ini hanya di sebelah kanan saja, tapi ternyata kiri juga," katanya. 

Pacquiao mengaku sudah mendapatkan perawatan untuk mengobati cedera itu. 

"Tidak ada yang parah, ini benar-benar hanya goresan. Tidak perlu banyak obat," katanya. 

"Tuhan itu baik, kita hanya perlu istirahat. Goresan ini mudah sembuh," bebernya. 

 

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Nonton NBA

Pacquiao sendiri sudah kembali beraktivitas secara normal. Senin lalu, dia bahkan bisa menghadiri pertandingan NBA antara Los Angeles Lakers dan Golden State Warriors. 

Pada kesempatan ini, Pacquiao secara tidak sengaja bertemu Floyd Mayweather Jr. Tiga tahun lalu, keduanya sempat naik ring yang akhirnya dimenangkan oleh Mayweather Jr. 

Pacquiao masih mendambakan rematch melawan Mayweather Jr. Bahkan keinginan ini sempat disampaikannya usai mengalahkan Broner, Minggu lalu. Namun Mayweather Jr sejauh ini masih 'jual mahal' dan memilih tetap pensiun dari dunia tinju profesional. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Ngobrol Bareng Atlet Cantik, Gronya Somerville

Video Populer

Foto Populer