Sukses


Jadwal 7 Wakil Indonesia pada Perempat Final Indonesia Masters 2019, Jumat 25 Januari

Bola.com, Jakarta - Tuan rumah mengirimkan tujuh wakil ke perempat final Indonesia Masters 2019, Jumat (25/1/2019). Satu tiket semifinal sudah dipastikan dari nomor ganda putra yang mempertemukan sesama pasangan asal Indonesia. 

Dua ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan saling memperebutkan tiket semifinal. Partai ini merupakan ulangan final ganda putra Asian Games 2018. Saat itu Kevin/Marcus menang 21-13, 18-21, 24-22.

“Kami terakhir kali ketemu di Asian Games, ini jadi tolok ukur buat kami. Harus siap dari segala aspek, semua harus benar-benar dipersiapkan,” kata Rian. 

“Semua sudah tahu kalau Kevin/Marcus sepertinya gampang sekali juara. Kami pernah hampir menang atas mereka di Asian Games, ini jadi patokan bahwa tidak ada yang tidak mungkin,” jelas Fajar.

Dua kali bertemu, Kevin/Marcus belum terkalahkan oleh Fajar/Rian. Sebelum di Asian Games, Kevin/Marcus juga mengalahkan Fajar/Rian di Indonesia Open 2018 dengan skor 21-13, 21-10.

Lima wakil Indonesia yang lolos adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

Partai menarik tersaji antara Anthony Sinisuka Ginting melawan pemain Jepang Kento Momota, sedangkan Ahsan/Hendra akan meladeni ganda China, Li Junhui/Liu Yuchen. 

Berikut ini jadwal perempat final Indonesia Masters 2019

 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Perempat Final

Mulai Pukul 13.00 WIB 

Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) Vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Takuro Hoki/Wakana Nagahara (Jepang) Vs Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Kidambi Srikanth (India) Vs Jonatan Christie 

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Vs Li Junhui/Liu Yuchen (China) 

Kento Momota (Jepang) Vs Anthony Sinisuka Ginting 

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Video Populer

Foto Populer