Sukses


Aksi Buka Baju Jonathan Christie Kembali Menggemparkan Istora Senayan

Bola.com, Jakarta - Penonton Indonesia Masters 2019 dibuat histeris oleh Jonatan Christie. Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu kembali melakukan aksi buka baju yang disambut teriakan kaum hawa.

Kejadian itu berlangsung pada babak kedua Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019). Jojo membuka baju dan menggantinya dengan yang baru ketika unggul 21-18 atas Kidambi Srikanth pada gim pertama. 

Sontak aksi tersebut mendapat teriakan histeris dari tribune penonton. Adapun pada akhir gim kedua saat menyegel kemenangan 21-19, Jojo tak lagi melakukan aksi buka baju.

Aksi buka baju yang dilakukan Jojo mulai viral ketika Asian Games 2018. Pebulutangkis 21 tahun itu kerap melakukan aksi buka baju selepas pertandingan. Tindakan Jojo itu pun membuat kaum hawa histeris, yang melihat tubuh atletisnya.

Pada Indonesia Masters 2019, Jojo tampak memberikan baju kepada penonton. Menurut dia, hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap suporter yang setia memberikan dukungan.

"Sebenarnya itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi saja terhadap penonton yang sudah datang dan support. Saya kasih baju itu semoga suka dan bisa memakainya," kata Jojo kepada wartawan di Jakarta.

Kemenangan ini membuat Jonatan Christie berhak melaju ke semifinal Indonesia Masters 2019. Pada laga yang akan berlangsung Sabtu (26/1/2019), Jojo berhadapan dengan wakil Denmark, Anders Antonsen.

Video Populer

Foto Populer