Sukses


Sabet Gelar Indonesia Masters, Matsutomo / Takahashi Termotivasi Greysia / Apriyani

Bola.com, Jakarta - Ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, berhasil mempertahankan gelar Indonesia Masters 2019 setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yYong pada final di Istora Senayan, Minggu (27/1/2019). Misaki/Ayaka mengaku termotivasi Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam meraih gelar.

Matsutomo/Takahashi hanya membutuhkan 40 menit untuk menyabet gelar Indonesia Masters 2019. Ganda Jepang penghuni ranking dua BWF itu meraih kemenangan dengan skor 21-19, 21-15.

Sebelum melaju ke final, Matsutomo/Takahashi lebih dulu mendepak Greysia/Apriyani dengan skor 22-20, 20-22, 20-12. Kemenangan itulah yang membuat Matsutomo/Takahashi termotivasi tampil maksimal pada laga final.

"Pertandingan tadi sangat berat dan lawan yang kami hadapi sangat sulit dikalahkan. Apalagi di Malaysia Masters 2019 kami kalah dari Greysia/Apriyani. Adapun kemarin kami bisa mengalahkan mereka," kata Takahashi kepada wartawan di Jakarta, Minggu (27/1/2019).

"Sejak saat itu, kami memiliki semangat karena sudah mengalahkan Greysia/Apriyani. Jadi, kami inginnya meraih kemenangan di Indonesia Masters 2019," ujar Takahashi. 

Sementara itu, Misaki menyebut Kim/Kong sempat merepotkan mereka di final Indonesia Masters 2019. Misaki yakin Kim/Kong akan berkembang.

"Lawan kami hari ini memiliki serangan yang bagus. Jadi, kami menambah strategi bagaimana caranya untuk menang dan memainkan permainan sendiri. Saya yakin, mereka akan terus berkembang di masa depan," ujar Matsutomoi.

Video Populer

Foto Populer