Sukses


Cerita Jonatan Christie dan Anthony Ginting soal Pentingnya Menu Makan dan Asupan Gizi

Bola.com, Jakarta - Dua tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, mengatakan sebagai atlet harus ketat menjaga menu makan untuk menunjang aktivitas. Selain itu, mereka juga mengonsumsi nutrisi tambahan.  

Jonatan Christie, pebulutangkis muda yang melejit namanya setelah meraih medali emas SEA Games 2017 dan Asian Games 2018, mengungkapkan jadwal latihan padat di pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, membuatnya harus pintar mengelola waktu dan kesehatannya.

“Sebagai atlet saya harus berlatih pagi dan sore hari. Selain itu saya tidak bisa makan sembarangan, jadi kadang saya membawa sendiri makanan dan minuman untuk aktivitas saya sehari-hari selain yang sudah disediakan di pelatnas,” kisah Jonatan Christie, pada acara peluncuran produk di Central Park, Jakarta, Kamis (30/1/2019). 

“Makanan perlu dijaga, tapi harus diakui anak muda saat ini memang inginnya yang praktis dan mudah dibawa. Jadi memang perlu memilih asupan yang juga bisa dinikmati ketika saya harus terus beraktivitas,” lanjutnya.

Menjawab kebutuhan atlet muda yang padat aktivitas dan menginginkan asupan gizi yang praktis, Indomilk meluncurkan Good to Go, produk baru berupa minuman susu multisereal pertama di Indonesia.

Jonathan Setiawan, Senior Brand Manager Susu Cair Divisi Dairy Indofood CBP, mengungkapkan produk terbaru itu awalnya memang dibuat untuk atlet. Namun, respons masyarakat yang bagus membuat Indomilk pun kini memproduksinya untuk umum.

“Kami merupakan sponsor ketika Asian Games 2018. Saat itu kami menciptakan produk ini untuk nutrisi atlet saat Asian Games. Namun, kami melihat respons masyarakat pun bagus. Good to Go merupakan susu multisereal dengan kandungan oat, berad merah, malt, dan gandum,” ujar Jonathan Setiawan.

Good to Go diluncurkan dengan dua varian rasa, yaitu kombinasi pisang dan stoberi dan kombinasi coklat dan alpukat. Rekan Jonatan Christie yang juga tunggal putra Indonesia yang kini berada di peringkat 8 dunia, Anthony Sinisuka Ginting, menyambut hangat hadirnya produk susu multisereal tersebut.

 

Bola Babes: Ketemu Langsung Jonatan Christie dan Marko Simic! Ini Sifat Asli Mereka

Video Populer

Foto Populer