Sukses


IBL: Atap GOR Pacific Bocor, Laga Stapac Vs Pelita Jaya Ditunda

Bola.com, Surabaya - Pertandingan ketiga pada hari terakhir seri keenam IBL 2018-2019 di GOR Pacific Surabaya antara Pelita Jaya melawan Stapac Jakarta, Minggu (3/2) terpaksa ditunda. Penundaan dilakukan karena atap GOR bocor saat turun hujan lebat sehingga lapangan menjadi basah.

Laga ditunda saat waktu di kuarter pertama tersisa 54,24 detik. Saat itu Pelita Jaya sedang memimpin dengan skor 18-13.

"Atap lapangan bocor, gim ini terpaksa ditunda sebab pada sesuai program pada pukul 18.00 kita harus menyiarkan secara langsung pertandingan Pacific Caesar melawan Hangtuah di TV One," kata Direktur IBL, Hasan Gozali, melalui rilis yang diterima Bola.com

Penyelenggara IBL belum memutuskan kapan dan di mana laga antara Pelita Jaya melawan Stapac akan dilanjutkan. 

Sementara itu, Pengelola GOR Pacific, Irsan Pribadi Susanto, meminta maaf atas kepada fans IBL atas penundaan pertandingan tersebut. Dia mengklaim sebelum seri Surabaya digelar pihak pengelola sudah memeriksa dan memperbaiki atap. 

"Selama IBL bergulir, setiap hari kami cek. Namun, karena hujan yg deras dan berangin mengakibatkan kebocoran yang tak terdekteksi sebelumnya," kata Irsan. 

"Kalau hujan biasa tanpa angin tak akan bocor. Namun, sifat air mencari celah, jadi bocornya pindah. Sekarang hujan menyebabkan banjir di Suraabya. Ini keadaan darurat yang tak bisa kami kontrol," imbuh Irsan soal penundaan laga IBL tersebut. 

MU dan 4 Klub Premier League yang Dimiliki Konglomerat Asal Amerika

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer