Sukses


Jakarta Pertamina Puji Venue Final Four Proliga 2019

Bola.com, Kediri - Pelatih tim putri Jakarta Pertamina Energi, M. Anshori, memuji kondisi GOR Jayabaya, Kota Kediri, yang menjadi venue seri pertama Final Four Proliga 2019 yang dimulai Jumat (8/2/2019). 

"Bagus. Venue ini bagus. Kapasitasnya lumayan besar. Lampu penerangan juga sangat memadai. Sepertinya besok kami main di sini akan nyaman," tutur M. Anshori kepada Bola.com setelah sesi latihan di GOR Jayabaya, Kamis (7/2/2019).

Di antara venue lain yang pernah disinggahi hajatan Proliga, GOR Jayabaya sangat representatif. "Venue ini juga memiliki parkir sangat luas. Semoga seri pertama nanti ditonton banyak orang dan meriah. Saya yakin itu, karena baru kali pertama Proliga main di Kediri. Antusiasme penggemar bola voli di Kediri dan sekitarnya akan sangat besar," kata M. Anshori.

Setelah menyampaikan pujian, M. Anshori juga mengkritik panitia Proliga di Kediri yang kurang memperhatikan warga yang bebas masuk dekat lapangan pertandingan saat tim-tim peserta melakoni sesi latihan.

"Animo seperti ini bagus. Tapi, mereka (penonton) tidak melihat latihan dekat lapangan. Seharusnya mereka nonton latihan dari tribune, sehingga tak mengganggu konsentrasi pemain berlatih. Bahkan, saat sesi latihan Proliga 2019 seperti ini seharusnya steril dan tertutup," kata M. Anshori. 

MU dan 4 Klub Premier League yang Dimiliki Konglomerat Asal Amerika

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer