Sukses


KONI Resmi Melantik Pengurus PP Perpani 2018-2022

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman, resmi melantik kepengurusan Pengurus Pusat Persatuan Panahan Indonesia (PP Perpani) 2018-2022 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (7/2/2019) siang WIB. 

Organisasi panahan Indonesia itu dipimpin Kelik Wirawan Wahyu Widodo yang terpilih di Musyawarah Nasional pada Desember 2018. Jajaran kepengurusan PP Perpani sudah terbentuk dan disahkan KONI melalui SK No.02/2019 tertanggal 8 Januari 2019.

"Atas nama KONI, saya bahagia dan mengucapkan selamat kepada Pak Kelik untuk mengemban amanah dan memegang tampuk pemimpin Perpani. Dengan pengalaman berorganisasi dan leadership yang Pak Kelik miliki, saya percaya Pak Kelik mampu menjalankan tugas yang Bapak emban," kata Tono Suratman dalam sambutannya.

Tono Suratman juga berpesan kepada kepengurusan yang baru untuk membawa olahraga panahan lebih berprestasi lagi. Adapun untuk kepengurusan yang sebelumnya, Tono mengucapkan rasa terima kasih atas pengabdian di Perpani.

"Saya juga mengajak dalam kepengurusan Perpani untuk menyatukan tekad demi membawa panahan Indonesia berprestasi di kancah internasional. Kepada pengurus Perpani sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih atas kerja cerdas, kerja iklas, dan tuntas yang selana ini diberikan kepada Perpani dan masyarakat Indonesia," ujar Tono.

Kini, tugas berat menanti Kelik Wirawan di PP Perpani. Seperti diketahui, terdapat beberapa ajang multievent selama kepengurusannya tersebut yakni SEA Games 2019, Olimpiade 2020, SEA Games 2021, dan Asian Games 2022. Kelik mengajak seluruh pihak di PP Perpani untuk saling bantu dan mendukung untuk mewujudkan prestasi pada ajang-ajang tersebut.

"Saya percaya, dengan tekad dan upaya kita bersama, misi meraih medali di SEA Games 2019 dan Olimpiade 2020 dapat terealisasi jika banyak pihak yang tergugah dan terpanggil untuk menjadikan Panahan sebagal olahraga prestasi yang membanggakan Indonesia di mata dunia," tegas Kelik.

MU dan 4 Klub Premier League yang Dimiliki Konglomerat Asal Amerika

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer