Sukses


Tiket Final Four Proliga 2019 Dibanderol Murah, Penonton Puas

Bola.com, Kediri - Pencinta bolavoli di Kediri dan sekitarnya dimanjakan panitia Seri I Final Four Proliga 2019. Selama perhelatan final four di GOR Joyoboyo Kota Kediri, 8-10 Februari, panitia menjual tiket masuk murah meriah kepada penonton.

Tiket tribune kelas ekonomi dibanderol Rp 50 ribu, sedangkan VIP Rp 150 ribu. Warga asal Semen, Kabupaten Kediri, Hermansyah, awalnya mengira harga tiket final four bakal mahal. Setelah mendapatkan penjelasan panitia dan portir di pintu masuk GOR, dia merasa puas.

"Keluarga saya mania bola voli. Kami biasa nonton pertandingan tarkam. Proliga ini tingkat nasional, saya harus nonton," kata Hermansyah.

"Awalnya, saya pikir tiket ekonomi Rp 50 ribu untuk satu pertandingan. Kalau itu, ya mahal banget. Ternyata satu tiket bisa nonton empat pertandingan. Ya sangat murah. Apalagi bisa lihat pemain-pemain nasional," ujar Hermansyah.

Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan, menjelaskan membeli satu tiket bisa untuk menonton empat pertandingan dalam satu hari itu.

"Jika penonton tidak ingin melihat empat pertandingan secara berurutan, maka pihak panitia memberlakukan aturan agar stempel yang diberikan portir di tangan setiap penonton tidak hilang. Misalnya Anda ingin melihat pertandingan pertama dan keempat saja, asal stempelnya tidak hilang, silakan masuk tanpa membeli tiket lagi,” terangnya.

Pada hari pertama, Jumat (8/2/2019), animo penonton di GOR Jayabaya cukup bagus. Pertandingan pertama yang digelar pukul 09.00 WIB ketika tim putri Jakarta Pertamina melawan Jakarta BNI 46 sepi peminat. Tapi tiga pertandingan lainnya yang dilaksanakan malam hari ditonton ribuan pasang mata.

“Pertandingan Proliga pagi memang sepi. Karena orang masih sibuk kerja. Saya puas partai-partai yang malam hari GOR hampir penuh. Ini kali pertama kami gelar Proliga di Kediri. Jika sukses, panitia akan menjadwalkan untuk menggelar lagi di tahun depan," tutur Reginald Nelwan. 

 

MU dan 4 Klub Premier League yang Dimiliki Konglomerat Asal Amerika

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer