Sukses


ABL: CLS Knights Takluk di Markas Momo Vampire

Jakarta - BTN CLS Knights Indonesia kembali kalah di ajang ASEAN Basketball League (ABL) 2018-2019. Setelah menyerah dari Singapore Slingers, CLS takluk dari Momo Vampire Thailand 76-92 di Stadium 29, Nonthabuuri, Thailand, Sabtu (9/2/2019). 

CLS sudah kembali didamping kembali pelatih Brian Rowson. Namun, kembalinya sang arsitek tak banyak membantu CLS. Buruknya akurasi tembakan CLS membuat Momo Vampire bisa menang telak.

Tuan rumah langsung tancap gas di kuarter pertama. Momo Vampire menutup kuarter satu dengan 21-13. Di kuarter dua, Momo Vampire makin percaya diri. Hasilnya mereka melesakkan 27 poin dan meredam CLS hanya 19 angka.

CLS mati-matian mengejar di kuarter tiga. Akan tetapi kecemerlangan pemain asing Momo Vampire Michael Anthony Singletary membuat CLS gigit jari. CLS tak pernah bisa mendekat sampai satu digit hingga laga usai.

Singletary benar-benar jadi mimpi buruk bagi CLS. Dia nyaris membuat triple double dengan 29 poin, 15 rebound dan sembilan assists.

Di kubu, CLS Knights Indonesia Maxie Esho kembali jadi top skorer dengan sumbangsih 21 poin. Doug Herring dan Brandon Jawato menyusul dengan 17 poin dan 16 poin.

 

MU dan 4 Klub Premier League yang Dimiliki Konglomerat Asal Amerika

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer