Sukses


Pebulutangkis-pebulutangkis Muda Berprestasi PB Djarum Dapat Kucuran Bonus

Bola.com, Jakarta - Djarum Foundation meneruskan tradisi pemberian bonus kepada atlet bulutangkis berprestasi sepanjang 2018. Bonus diberikan kepada 50 atlet dari kelompok usia U-17 dan U-19 dengan total senilai 145 juta.

Seremoni pemberian bonus berlangsung di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/2/2019). Bonus yang diberikan tak lepas dari prestasi para atlet muda PB Djarum di turnamen nasional dan internasional, seperti Djarum Sirnas Premier, Daihatsu Astec Open, Pembangunan Jaya Raya Junior Grand Prix, Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior, Blibli.com Superliga Junior, International Series hingga Kejuaraan Dunia Junior.

“Melalui pemberian bonus ini ada dua hal yang ingin disampaikan kepada atlet muda. Pertama, bagi penerima bonus, apresiasi ini diharapkan bisa melecut semangat dan motivasi untuk meningkatkan prestasi, terutama ketika sudah masuk level senior nanti. Kedua, bagi atlet yang belum menerima bonus, diharapkan bisa berlatih lebih keras lagi dan mampu menuai prestasi seperti rekan-rekannya saat ini,” kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, melalui rilis yang diterima Bola.com

“Harapannya atlet muda bisa mengikuti jejak Kevin (Sanjaya Sukamuljo) yang berprestasi menembus level dunia,” sambung Yoppy.

Beberapa atlet muda PB Djarum yang menyita perhatian adalah Aisyah Sativa Fatetani dan Aisha Galuh Maheswari dari kelompok usia U-17. Kedua pemain sama sama meraih tiga gelar juara sepanjang 2018. Selain itu ada juga Alifia Intan Nurokhim yang menjadi juara tunggal putri di Kejurnas 2018.

Sementara itu penghargaan atlet muda terbaik 2018 diberikan kepada pasangan ganda campuran, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil. Mereka meraih prestasi tertinggi di 2018 sebagai juara dunia junior yang berlangsung di Kanada tahun lalu.

 

Video Populer

Foto Populer