Sukses


Hafiz / Gloria Melaju ke Final Jerman Terbuka 2019, Tantang Ganda Korsel

Bola.com, Munich - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil lolos ke partai final Jerman Terbuka 2019. Tiket masuk genggaman Hafiz/Gloria setelah menundukkan ganda Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek, Sabtu (2/3/2019). 

Pertarungan berlangsung ketat selama 56 menit. Hafiz/Gloria dipaksa bermain tiga gim dengan skor 16-21, 21-13, 23-21. 

Hafiz/Gloria sejak awal diunggulkan memenangi laga tersebut. Pasangan asal Indonesia itu menempati unggulan keenam. Di sisi lain, ganda lawan berstatus non-unggulan. 

Namun, Hafiz/Gloria tak melenggang dengan mudah. Mereka mendapat perlawanan alot dari Tabeling/Piek yang bermain tanpa beban. 

Bahkan, Hafiz/Gloria tertekan pada awal pertandingan dan kehilangan gim pertama. Beruntung, mereka tidak panik saat tertinggal. 

Hafiz/Gloria berhasil bangkit pada gim kedua, kemudian juga berlanjut gim ketiga. Gim ketiga bahkan harus diselesaikan dengan setting. Hafiz/Gloria memenangi fase krusial itu dan melenggang ke partai puncak Jerman Terbuka 2019

 

2 dari 2 halaman

Laga Final

Hafiz/Gloria kini tinggal selangkah lagi dari podium juara. Namun, perjuangan mereka merengkuh trofi juara diprediksi tak akan mudah. 

Di final, mereka akan bertemu ganda Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yujung. Pasangan Korsel itu menempati unggulan kedelapan pada turnamen ini. 

Seo/Chae melenggang ke final dengan kemenangan cukup mudah. Mereka menang straight games atas ganda Malaysia, Goh Soon Huat/Kau Shevon Jemie 21-17, 21-12. 

 

Video Populer

Foto Populer