Sukses


Ahsan / Hendra Menang, Indonesia Loloskan 5 Wakil ke 16 Besar All England 2019

Bola.com, Birmingham - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke 16 besar All England 2019, setelah mengalahkan wakil Denmark, Marcus Ellis/Chris Langridge, 21-19 dan 21-12, Kamis (7/3/2019) di Birmingham Arena.

Ahsan/Hendra mengunci gim pertama melalui duel ketat dengan skor 21-19. Pada gim kedua, Ahsan/Hendra melesat dengan cepat dan menuntaskan perlawanan Denmark dengan skor 21-12.

Dengan lolosnya Ahsan/Hendra, Indonesia menambah kans meraih gelar dari sektor ganda putra. Sebelumnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke 16 besar setelah menyingkirkan ganda Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Shin Bael-cheol, 23-21, 21-14. 

Kemenangan Ahsan/Hendra menambah daftar wakil Indonesia ke babak kedua. Dari tunggal putra ada Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto, serta ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Tontowi/Winny memastikan tiket babak kedua setelah memenangi perang saudara melawan Alfian Eko Prasetyo/Marsheilla Gischa Islami. 

Namun, di All England 2019, Indonesia sudah kehilangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Kevin/Marcus disingkirkan ganda China, Zhang Nan/Liu Cheng. 

Video Populer

Foto Populer