Sukses


Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan Melangkah ke Perempat Final All England 2019

Bola.com, Birmingham - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengalahkan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, pada laga putaran kedua All England 2019. Ahsan/Hendra menang dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-18.

Ahsan/Hendra yang menjadi unggulan keenam pada All England 2019 menunjukkan kematangan dalam permainan mereka. Pada awal pertandingan, Ahsan/Hendra sempat tertinggal hingga 3-0. Namun, mereka bangkit dan menyamakan kedudukan.

Setelah itu, Ahsan/Hendra meningkatkan permainan hingga unggul 18-12. Pasangan Indonesia itu sempat terjebat di poin 18, hal itu dimanfaatkan pasangan Rusia untuk mengurangi selisih poin.

Namun, sebelum pasangan Rusia mencapai puncak permainan, Ahsan/Hendra menyudahi set pertama dengan skor 21-19.

Memasuki set kedua, pertandingan berjalan lebih ketat. Kedua pasangan silih berganti mendapatkan poin. Namun, Ahsan/Hendra mampu menundukkan Ivanov/Sozonov dengan skor 21-18.

Hasil itu mengantarkan Ahsan/Hendra ke babak perempat final All England 2019. Pada babak tersebut, Ahsan/Hendra akan menghadapi pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel.

Video Populer

Foto Populer