Sukses


Usai Juarai All England, Ahsan / Hendra Lanjut Ikuti Swiss Terbuka

Bola.com, Birmingham - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tak langsung pulang ke Tanah Air setelah menjuarai All England 2019, Minggu (10/3/2019). Pasangan senior tersebut memutuskan lanjut mengikuti turnamen Swiss Terbuka. 

Sebelumnya, muncul kabar Ahsan/Hendra akan mundur dari Swiss tersebut. Alasannya, kondisi Hendra yang belum fit benar setelah mengalami cedera betis di semifinal. 

Namun, setelah mempertimbangkan berbagai hal, Ahsan/Hendra tetap ambil bagian di Swiss Terbuka. Mereka langsung terbang dari Birmingham ke Swiss. 

"Diberitahukan bahwa Ahsan/Hendra memutuskan ikut Swiss Open yang dihelat pekan ini. jadi mereka akan langsung terbang ke sana hari ini," kata pihak PBSI melalui rilis resminya, Senin (11/3/2019). 

"Untuk acara penjemputan (di Jakarta) akan kami infokan kembali secepatnya. Terima kasih," imbuh PSSI. 

Ahsan/Hendra menggenggam gelar All England 2019 setelah menundukkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 11-21, 21-14, 21-12.

Ini merupakan gelar kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di kancah All England. Sebelumnya mereka pernah meraih gelar serupa pada 2014. 

 

Video Populer

Foto Populer