Sukses


Wajib Coba, 4 Tempat Olahraga Seru di Jabodetabek

Bola.com, Jakarta Jakarta tak pernah kehabisan pilihan tempat seru untuk dikunjungi. Mulai dari kafe, museum, hingga tempat olahraga. Yup, di Jakarta telah banyak bermunculan tempat olahraga seru yang siap memberikan pengalaman berbeda bagi kamu.

Jadi, pilihan olahraga kamu tak hanya terbatas pada jogging dan fitness saja. Kamu bisa mencoba jenis olahraga lain di tempat yang seru dan menyenangkan. Siapa tahu, kamu jadi menemukan hobi olahraga baru.

Supaya tak penasaran, berikut tempat-tempat olahraga seru di Jabodetabek yang dapat kamu coba. Simak, yuk!

1. BSD Xtreme Park

Sesuai namanya, tempat olahraga ini mengintegrasikan beberapa wahana olahraga ekstrem di satu tempat. Di sana, Anda bisa berolahraga sepeda BMX, paint ball, skateboard, dan go-kart. Selama berolahraga, Anda akan menghirup udara segar yang berasal dari pepohonan di sekitar lahan seluas lima hektare itu.

Meski wahana olahraga yang tersedia di sana terbilang cukup ekstrem, tetapi Anda tak perlu khawatir. Pasalnya, peralatan dan keamanannya dikelola langsung oleh para profesional.

2. Bremgra

Masih di kawasan BSD, Tangerang Selatan, ada pilihan tempat olahraga seru lain. Ada Bremgra yang menyediakan panjat tembok di dalam ruangan. Di sana, tersedia beberapa tembok yang memiliki tingkat kesulitan berbeda. Buat para pemula, dapat mencoba tembok yang paling rendah terlebih dahulu, yang setinggi tujuh meter.  

Selain panjat tembok, di Bremgra kamu juga bisa nyoba lompat dari ketinggian alias jump tower. Seru banget buat memacu adrenalin dan membuang stres.

3. Jazzercise Jakarta Body 14E

Tempat seru lain yang patut Anda coba adalah Jazzercise Jakarta Body 14E yang berlokasi di Terogong, Jakarta Selatan. Studio ini menyediakan kelas jazzercise, yaitu kombinasi antara aerobik dan dance fitness. Cocok banget buat kamu suka olahraga dengan dukungan musik. Melakukannya pun dapat membuat tubuh lebih bugar sekaligus meningkatkan mood.

4. Houbii Adventure Park

Salah satu olahraga yang paling menyenangkan adalah main trampolin. Kamu bisa melatih kekuatan kaki, tulang, dan kesehatan jantung, sekaligus bersenang-senang. Nah, kalau kamu mau melompat di trampolin raksasa, kamu bisa mengunjungi Houbii Adventure Park  yang berada di Pondok Indah. Asyiknya, di sana ada tujuh arena yang dapat kamu coba. Ada Ropes Course, Ninja Course, Dodge Ball Arena, Extreme Slide, Slam Dunk Arena, Houbii Air Bag, dan Main Court Arena.

Jadi, tempat olahraga seru mana yang mau kamu cobain duluan, nih? Untuk menjangkaunya, Anda bisa memanfaatkan ojek online untuk menjangkaunya. Selain cepat dan praktis, biasanya  tarifnya juga terjangkau.

Salah satu ojek online yang bisa kamu gunakan adalah Grab Ride. Grab sebagai Super App terkemuka di Asia Tenggara, menawarkan solusi sehari-hari dengan layanan transportasi, pengiriman barang dan makanan, pembayaran mobile, dan hiburan digital. Dengan filosofi platform terbuka, Grab menyatukan para mitra untuk membuat hidup lebih baik bagi semua pengguna di Asia Tenggara.

Sebagai informasi, Grab merupakan start-up pertama di Indonesia yang sudah decacorn. Artinya, valuasinya sudah lebih dari 10 miliar dollar AS. President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, mengatakan bahwa hingga 2018, aplikasi Grab telah diunduh 130 juta konsumen dan terdapat di 336 kota, termasuk 222 kota di Indonesia.

 

 

(Adv)

Video Populer

Foto Populer