Sukses


Inikah Ciri Kucing Caper alias Cari Perhatian? Antara Gemesin dan Nyebelin, Sulit Bedainnya!

Bola.com, Jakarta Setiap kucing pasti punya tingkah konyolnya sendiri. Ada yang tiba-tiba lagi asyik jalan lalu melantai bolak-balik, ada yang selalu menempelkan badannya seolah minta dielus. Ada juga yang jadi biang keladi berantakannya seisi rumah.

Nah bisa jadi semua itu dilakukan si kucing hanya untuk mencari perhatian lho! Coba sekarang cek kucingmu, apakah akhir-akhir ini sering memperlihatkan tingkat 'aneh'? Lucu sih tapi memang kadang bikin sebel, hmm gemesin juga!

2 dari 5 halaman

Si 'Pembuat Onar'

3 dari 5 halaman

Si Banyak Tingkah

4 dari 5 halaman

Pemalas atau Manja?

5 dari 5 halaman

Si Bikin Kaget

Nah sebenarnya banyak banget lho alasan mengapa kucingmu sering bertingkah nggak seperti biasanya. Salah satunya adalah lapar. Jadi, pastikan kamu nggak lupa ya sama jadwal makan si kucing kesayangan!

Meskipun kucing tergolong hewan yang doyan tidur, tapi tingkahnya memang banyak bahkan dalam suatu waktu, kucing aktif. Untuk mengimbangi keaktifannya, kucingmu wajib dijaga kesehatannya.

Jadi jangan lupa berikan asupan makanan bernutrisi tinggi protein ya! Kamu bisa memberikan Muezza, makanan untuk kucing dewasa yang dapat memperkuat tulang dan gigi saja tapi juga menyehatkan kulit dan bulu karena mengandung komposisi Omega3 dan Omega6. 

Selain itu Muezza mengandung ekstrak Yucca Schidigera juga sangat berkhasiat untuk menghambat penyerapan bakteri berbahaya di saluran pencernaan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin.

Selain keunggulan itu, Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Jadi aman banget pastinya dikonsumsi untuk si kucing kesayangan. Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di  Shopee dan Tokopedia. 

Beli Muezza di ShopeeBeli Muezza di Tokopedia (*)

 

Video Populer

Foto Populer