Sukses


Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019: Ihsan Bawa Indonesia Unggul 2-0

Bola.com, Hong Kong - Tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa menggandakan keunggulan Indonesia setelah menang dua gim langsung 21-9 dan 21-14 atas tunggal putra Sri Lanka, Dinuka Karunaratna, pada laga penyisihan grup Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, Selasa (19/3/2019).

Ihsan tidak mendapat perlawanan sulit dari sang lawan sejak awal pertandingan. Pemain PB Djarum itu dengan mudah menaklukkan Dinuka Karunaratna 21-9 di gim pertama.

Tunggal putra peringkat 40 dunia itu mampu mempertahankan tempo permainannya yang cukup mendominasi di gim kedua. Namun, pemain Sri Lanka tak ingin menyerah begitu saja.

Hanya saja, kualitas Ihsan memang jauh di atas sang lawan. Ihsan akhirnya mampu menutup gim kedua dengan kemenangan 21-14 sekaligus memastikan poin kedua Indonesia atas Sri Lanka.

Dengan kemenangan yang diraih Ihsan, Indonesia untuk sementara unggul 2-0 atas Sri Lanka di laga pertama Grup C Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019. Pada pertandingan pertama ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina, juga mempersembahkan poin untuk Indonesia melalui kemenangan 24-22 dan 21-15 atas Sachin Dias/Thilini Pramodika Hendahewa.

Video Populer

Foto Populer