Sukses


CLS Knights Sudahi Musim Reguler ABL 2018-2019 di Peringkat Keempat

Bola.com, Wan Cai - BTN CLS Knights Indonesia menyudahi babak regular season Asean Basketball League (ABL) 2018-2019 di peringkat  keempat. Kepastian itu diraih setelah CLS berhasil menaklukan tuan rumah Hong Kong Eastern 98-97 di Southorn Stadium, Wan Chai, Jumat (22/3/2019).

Pemain lokal CLS , Brandon Jawato, tampil gemilang mencetak 25 poin, delapan rebound, tiga assist, dan dua steal. Dua pemain asing CLS Knights, Douglas Herring Jr dan Maxie Esho, sama-sama mencetak double-double.

Douglas mengemas 24 angka dan 11 assist, sedangkan Esho 21 poin dan 14 rebound. Adapun pemain tuan rumah O Darien Basset menjadi top scorer untuk timnya dengan raihan 32 poin, disusul rekannya Marcus Elliott dengan torehan 19 poin.

“Kami bermain sangat baik sebagai tim pada pertandingan hari ini. Kuncinya di kuarter keempat. Kami kami bermain sangat cerdas. Saya rasa itu adalah yang harus juga kami lakukan pada playoff pekan depan," kata pelatih CLS, Brian Rowsom, melalui rilis yang diterima Bola.com

"Saya sangat bangga kepada seluruh pemain dan kemenangan ini kami persembahkan untuk fans kami di Indonesia yang selalu setia mendukung,” imbuh Brian Rowsom.

Di babak playoff, CLS Knights Surabaya akan berjibaku melawan Macau Black Bears atau Saigon Heat. Kepastian masih menunggu hasil pertandingan Saigon. 

Pertandingan playoffs menggunakan sistem best of three. Pertandingan pertama CLS Knights Surabaya pada 30 Maret (GOR Kertajaya) , kemudian 5 April (away game). Jika dibutuhkan laga ketiga digelar pada 7 April (GOR Kertajaya). 

 

Video Populer

Foto Populer