Sukses


Greysia Polii / Apriyani Rahayu ke Semifinal, Indonesia Amankan Satu Tiket Final India Terbuka 2019

Bola.com, New Delhi - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil lolos ke semifinal India Terbuka 2019 setelah mengalahkan Ashwini Ponnappa/N. Sikki Reddy. Selanjutnya, Greysia/Apriyani akan menghadapi Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah.

Menjalani pertandingan di K. D. Jadhav Indoor Hall, Jumat (29/3/2019) sore waktu setempat, Greysia/Apriyani sempat mendapat perlawanan sengit pada awal gim pertama. Meski begitu, pasangan unggulan pertama itu berhasil memimpin 11-4 atas Ashwini/Sikki pada saat interval.

Selepas itu, Greysia/Apriyani terus mendulang poin dan menjauh dari kejaran wakil India tersebut. Keduanya pun berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-10.

Masuk gim kedua, Greysia/Apriyani langsung tancap gas. Keunggulan 11-6 berhasil ditorehkan Greysia/Apriyani pada saat interval.

Namun, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sempat dibuat repot oleh Ashwini/Sikki. Bahkan, perolehan poin Greysia/Apriyani beberapa kali dapat dikejar oleh Ashwini/Sikki, mulai dari 13-13, 16-16, dan 18-18.

Tetapi pada akhirnya, Greysia/Apriyani kembali menemukan permainan terbaiknya. Juara Thailand Terbuka 2017 itu berhasil menyudahi perlawanan Ashwini Ponnappa/N. Sikki Reddy pada gim kedua, dengan skor 21-18.

Berkat hasil ini, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhak lolos ke semifinal India Terbuka 2019. Keduanya akan bersua sesama pasangan Indonesia, Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah.

Della/Tania sukses menembus babak empat besar setelah mengadaskan perlawanan wakil Malaysia, Vivian Hoo Kah Mun/Yap Cheng Wen, lewat pertarungan tiga set, 16-21, 21-14, dan 21-12.

Dengan hasil ini, Indonesia akan menempatkan satu wakilnya pada partai final India Terbuka 2019. Laga puncak dijadwalkan berlangsung di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi pada Minggu (31/3/2019).

Video Populer

Foto Populer