Sukses


Angga / Ricky Kalah, Indonesia Bawa Pulang 1 Gelar dari India Terbuka

Bola.com, New Delhi - Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, gagal membawa pulang gelar dari India Terbuka 2019. Meladeni ganda Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin pada final di New Delhi, Minggu (31/3/2019), Angga/Ricky dipaksa menyerah. 

Pertandingan berlangsung relatif mulus bagi Lee/Wang. Ganda Chinese Taiepei tersebut mendominasi jalannya pertandingan. Angga/Ricky takluk dalam dua gim langsung 14-21, 14-21. 

Final ini sebenarnya jadi kesempatan emas bagi Angga/Ricky meraih gelar pertama setelah keluar dari pelatnas. Lawan yang mereka hadapi juga tak berstatus unggulan. 

Sayangnya, kesempatan itu gagal dimanfaatkan dengan sempurna oleh Angga/Ricky. Mereka sulit keluar dari tekanan Lee/Wang sejak gim pertama. 

Pertandingan berjalan relatif singkat. Lee/Wang berhasil menyudahi perlawanan Angga/Ricky dalam 29 menit. 

Indonesia hanya bisa membawa pulang satu titel dari India Terbuka 2019, melalui ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Satu wakil Indonesia lainnya, yaitu ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga terpaksa puas menjadi runner-up pada turnamen berlabel Super 500 tersebut. 

 

Video Populer

Foto Populer