Sukses


Brandon Jawato Berhasrat Antarkan CLS Knights ke Semifinal ABL 2018-2019

Bola.com, Hanoi - BTN CLS Knights Indonesia akan menjalani laga kedua playoffs ASEAN Basketball League musim 2018-2019 dengan bertandang ke markas Saigon Heat di CIS Arena, Vietnam, Rabu (3/4/2019). Kemenangan akan mengantar CLS Knights melaju ke semifinal. 

Small Forward CLS Brandon Jawato, sangat antusias mengalahkan tuan rumah sekaligus membawa timnya melaju ke babak berikutnya. Pemain berdarah Bali yang menggunakan jersey nomor tiga ini mengaku juga sangat senang bisa bermain di level kompetisi yang sangat kompetitif di area ASEAN dan Asia Timur.

“Saya senang bisa kembali bermain basket lagi di Indonesia di kompetisi ASEAN Basketball League. Saat ini saya berada dalam kondisi prima dan sangat termotivasi membawa CLS berprestasi semaksimal mungkin. Suasana di tim ini juga sangat bagus," kata Brandon, melalui rilis yang diterima Bola.com, Selasa (2/4/2019). 

"Satu kemenangan lagi kami akan menuju semifinal. Lawan pasti juga punya taktik baru di pertandingan besok. Kami harus bermain sesuai dengan arahan pelatih. Pelatih ingin kami semua bermain bagus dalam defense, setelah itu menyerang dengan ciri khas permainan kami. Tapi yang terpenting bermain secara kolektif sebagai tim,” ujar Brandon Jawato dalam keterangan resminya, Selasa (2/4/2019)

Brandon memiliki skill mumpuni baik dalam menembak tiga angka, melakukan penetrasi layup, dan bagus saat menjaga lawannya. Dia juga mempunyai impian membela tim Indonesia,  sehingga akan terus berusaha memberikan kemampuan terbaik.

“Itu impian terbesar saya untuk bisa membela tim basket Indonesia dan berlaga di ajang internasional. Semoga itu akan terwujud dalam waktu dekat. Tapi saat ini saya akan fokus dulu di ABL, terlebih lagi untuk bisa meraih kemenangan atas Saigon Heat,” papar Brandon Jawato.

CLS Knights Indonesia tinggal membutuhkan satu kemenagan lagi setelah pada rtandingan pertama di Surabaya, Sabtu (30/3/2019), berhasil mengalahkan Saigon Heat dengan skor 84-59.

Video Populer

Foto Populer