Sukses


Kevin / Marcus Melenggang Mulus ke Babak Kedua Malaysia Terbuka 2019

Kuala Lumpur - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamoljo/Marcus Fernaldi Gideon, mulus melenggang ke babak kedua Malaysia Terbuka 2019 setelah mendepak pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin, 21-13, 21-12, di Axiata Arena Kuala Lumpur, Rabu (3/4/2019).

Kemenangan ini juga menjaga peluang ganda putra peringkat pertama dunia itu mengulang kesuksesan 2017 ketika merengkuh gelar juara. Adapun pada tahun lalu mereka terhenti di perempat final. 

Kevin/Marcus tanpa kesulitan mengamankan gim pertama. Terus memimpin sepanjang laga, mereka bahkan sempat merebut sembilan poin beruntun.

Kondisi sedikit berbeda di gim kedua. Lee/Wang mampu menandingi hingga 6-6. Namun, setelah itu Kevin Marcus kembali memperlihatkan dominasi dan meraih kemenangan. 

Unggulan pertama Malaysia Terbuka 2019 tersebut selanjutnya menghadapi Takuto Inoue/Yuki Kaneko dari Jepang pada babak kedua. Ini akan menjadi kali ketujuh mereka berduel.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menunjukkan dominasi dengan memenangkan enam pertemuan sebelumnya, teranyar pada Malaysia Masters 2019.

Video Populer

Foto Populer