Sukses


Langkah Tontowi / Winny Terhenti pada Perempat Final Malaysia Terbuka 2019

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, gagal lolos ke semifinal Malaysia Terbuka 2019. Tontowi/Winny kalah dari Tan Kian Meng/Lai Pei Jing pada fase perempat final.

Dalam pertandingan di Axiata Arena, Jumat (5/4/2019), Tontowi/Winny mengawali gim pertama dengan baik. Sempat memimpin 11-7 pada saat interval, Tontowi/Winny menutup gim pertama dengan kemenangan 21-17 atas ganda campuran asal Malaysia tersebut.

Masuk gim kedua, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow bermain dengan baik. Bahkan, Tontowi/Winny memimpin 11-6 pada saat interval. Akan tetapi, Tontowi/Winny gagal mempertahankan keunggulan tersebut dan menyerah 16-21.

Alhasil, pertandingan pun harus berlanjut ke gim penentuan. Laga berjalan sengit sejak awal, karena kedua pasangan tersebut saling bergantian mendulang poin.

Namun, Tontowi/Winny kerepotan meladeni perlawanan Tan/Lai dan tertinggal 8-11 pada saat interval. Sayangnya, Tontowi/Winny tak mampu mengejar ketertinggalan tersebut dan akhirnya menyerah 16-21 dari Tan/Lai dalam total pertarungan selama 54 menit.

Selain Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istirani/Rizki Amelia Pradipta, juga kandas pada perempat final Malaysia Terbuka 2019. Ketut/Rizki takluk 18-21 dan 16-21 dari pasangan asal China, Du Yue/Li Yinhui.

Video Populer

Foto Populer