Sukses


Langkah Hafiz / Gloria Kandas di Semifinal Singapura Terbuka 2019

Bola.com, Singapura - Indonesia dipastikan tanpa gelar di Singapura Terbuka 2019 dari nomor ganda campuran. Kepastian itu didapat setelah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kandas di semifinal, karena kalah dari pasangan Malaysia, Kian Meng Tan/Pei Jing Lai.

Bermain di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (13/4/2019), Hafiz/Gloria sudah kewalahan meladeni permainan Kian/Pei dan tertinggal 7-11 pada interval. Setelah itu, Kian/Pei semakin tak terbendung dan menyudahi gim pertama dengan skor 21-16.

Pada gim kedua, Hafiz/Gloria berhasil memberikan perlawanan ketat dan unggul 11-10 pada interval. Permainan kemudian semakin ketat, dan berhasil dimenangi Hafiz/Faizal dengan skor 22-20.

Pada gim penentuan, Hafiz/Gloria sejatinya masih mampu mengimbangi permainan Kian/Pei meski tertinggal 10-11 pada interval. Namun, Hafiz/Gloria akhirnya menyerah juga dengan skor 20-22 pada pertandingan dengan total durasi selama 1 jam 11 menit itu.

Semifinal Singapura Terbuka 2019 menjadi pencapaian terbaik Hafiz/Gloria sebagai pasangan. Begitu juga dengan Gloria yang sebelumnya hanya mampu sampai babak kedua pada edisi 2016 ketika masih berpasangan dengan Edi Subaktiar.

Namun, kekalahan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di Singapura Terbuka 2019 juga memperpanjang puasa gelar nomor ganda campuran. Terakhir, gelar tersebut dipersembahkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada 2014.

Video Populer

Foto Populer