Sukses


Semifinal ABL: CLS Knights Bungkam Mono Vampire pada Duel Pertama

Bola.com, Surabaya - CLS Knights Indonesia menang 86-77 atas Mono Vampire pada duel pertama semifinal ASEAN Basketball League 2018-2019 di GOR Kertajaya, Surabaya, Minggu (21/4/2019) malam WIB. Maxie Esho menjadi bintang dengan mencetak 21 poin.

Bermain di depan pendukung sendiri, CLS justru mendapatkan tekanan pada awal-awal kuarter pertama. Namun, tembakan tiga angka Wong Wei Long berhasil membuat CLS berbalik unggul 5-4.

Mono Vampire berhasil bangkit dan unggul 15-13. Namun, layup Brandon Jawato berhasil menyamakan kedudukan menjadi 15-15. Tembakan dua angka Romeo Travis akhirnya menutup kuarter pertama yang membuat Mono Vampire unggul 23-21.

Pada kuarter kedua, CLS berhasil bangkit melalui penampilan Douglas Herring Jr. dan Darryl Finesse Watkins. Keduanya berhasil mengantarkan CLS mengimbangi Mono Vampire dengan skor 40-40.

Setelah half time, CLS kembali tampil agresif melalui Jawato. Pemain berusia 25 tahun itu tercatat tiga kali melepaskan tembakan 3 angka dan membantu CLS unggul 63-48.

Pada kuarter keempat, Maxie Esho berhasil memberikan penampilan terbaik dengan mencetak 14 poin. Lay up Wong menutup pertandingan dengan kemenangan 86-77 untuk CLS.

Pelatih CLS Knights, Brian Rowsom, puas dengan kemenangan dan penampilan anak asuhnya dalam duel semifinal pertama. Pria asal Amerika Serikat itu berharap penampilan apik para pemainnya berlanjut pada game kedua agar mereka bisa melaju ke final.

"Finish Strong. Saya bersyukur atas kemenangan hari ini. Kami sempurna pada kuarter ketiga, akan tetapi pada kuarter akhir kami sedikit menurunkan tempo," kata Rowsom dalam rilis yang diterima Bola.com.

Kemenangan ini menjadi modal berharga buat CLS Knights dalam melakoni duel kedua semifinal ASEAN Basketball League 2018-2019 di Stadium 29. Jika kembali memenangi laga tersebut, CLS Knights Indonesia berhak melaju ke final.

"Mono akan bermain lebih keras lagi dengan cara mereka pada game kedua. Namun, saya ingin menang di kandang mereka. Untuk itu saya ingin para pemain saya tampil cerdik dan kita harus melangkah ke final melawan Singapore Slingers," tegas Rowsom.

Highlights Pertarungan Tinju Mike Tyson Vs Roy Jones Jr yang Berakhir Imbang

Video Populer

Foto Populer