Sukses


Kejuaraan Bulutangkis Asia: Kevin / Marcus ke Perempat Final, Wahyu / Ade Kandas

Bola.com, Jakarta Ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melenggang ke perempat final Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019. Pada laga babak kedua di Wuhan Sport Center, Rabu (24/4/2019), Kevin mengalahkan wakil Hong Kong, Chang Tak Ching/Yeung Ming Nok, dengan skor 21-18, 21-18.

Kevin/Marcus berstatus unggulan pertama pada turnamen ini. Di atas kertas, pasangan berjuluk Minions tersebut akan mudah melewati adangan Chang/Yeung. 

Namun, ganda Hong Kong tersebut mampu memberikan perlawanan sengit. Kevin/Marcus dibuat kerepotan meladeni perlawanan mereka yang tak kenal menyerah. 

Di gim pertama, pasangan Hong Kong tersebut bisa membukukan 18 poin, meskipun akhirnya kalah. Poin yang sama berhasil mereka raih pada gim kedua. 

Namun, Kevin/Marcus tetap menunjukkan kelasnya. Meskipun berlangsung sengit, laga berhasil mereka selesaikan hanya dalam 25 menit. 

Di babak perempat final, Kevin/Marcus akan berjumpa dengan ganda China, Han Chengkai/Zhou Haodong atau Lu Ching Yao/Yang Po Han (Chinese Taipei).

Langkah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon ke perempat final Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019 gagal diikuti pasangan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Mereka tersingkir setelah kalah dari ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe 11-21, 6-21. 

 

Video Populer

Foto Populer