Sukses


Srikandi Cup: Tim Putri Scorpio Jakarta Berpeluang Mengamankan Posisi 5 Besar

Bola.com, Yogyakarta - Tim basket putri Scorpio Jakarta berpeluang mengamankan posisi lima besar klasemen Srikandi Cup 2018-2019, usai kemenangan penting atas Flying Wheel Makassar 57-53 di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, Yogyakarta, Jumat (26/4/2019). Priscilla Annabel Karen menjadi bintang kemenangan Scorpio atas Flying Wheel.

Scorpio yang dibesut Budi Wardoyo, langsung tancap gas di kuarter pertama 17-6. Tiga kali mereka mampu mencetak angka dari lemparan tiga, yang menyebabkan mereka dengan leluasa menguasai jalannya 10 menit pertama. Dua tembakan tiga angka di antaranya di cetak oleh Miranti, guard Scorpio.

Do kuarter kedua, Scorpio hanya bisa menambah dua poin saja hingga enam menit waktu berjalan normal. Sebaliknya Flying Wheel perlahan mengejar ketertinggalannya. Tembakan dua angka Jumriah HL membuat skor berubah 14-19, walau masih untuk kemenangan Scorpio. Ketatnya pertarungan di kuarter ini masih membuat Flying Wheel berbalik unggul 23-21.

Scorpio menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya di kuarter ketiga dan sekaligus merebut kembali kemenangan sementara 44-29. Puncaknya Pricilla Annabel Karen cs berhasil menambah 13 angka lagi sekaligus mengamankan keunggulan mereka di kuarter akhir menjadi 57-53.

Priscilla Annabel Karen tampil gemilang membawa timnya menang dengan mencetak 13 poin. Delaya Maria mengikuti di belakangnya, dengan mengoleksi 12 poin. Sementara kapten tim Flying Wheel Makassar menjadi topskor untuk timnya pada game hari ini, dengan membuat 18 poin.

"Hari ini kami bermain lebih sabar dan tenang. Kondisi para pemain di seri ini memang kurang maksimal, tapi kita tetap akan mencoba untuk bisa merebut posisi lima pada pertandingan besok melawan Tenaga Baru Pontianak," terang Priscilla Annabel Karen, usai pertandingan.

Scorpio Jakarta masih akan memainkan laga terakhir untuk memperebutkan peringkat kelima melawan Tenaga Baru Pontianak, Sabtu (27/4/2019). Sementara dengan hasil ini menempatkan Flying Wheel Makassar di peringkat tujuh klasemen akhir Srikandi Cup 2018-2019

 

Video Populer

Foto Populer