Sukses


Memeriahkan HUT ke-50, PB Djarum Undang Puluhan Jurnalis ke Kudus

Bola.com, Jakarta - Sebanyak 25 jurnalis dari berbagai media mendapatkan kesempatan ikut untuk memeriahkan hari ulang tahun PB Djarum ke-50 yang akan diselenggarakan di Kudus, Jawa Tengah, Minggu (28/4/2019).

Kalangan jurnalis ini diberi pengalaman menarik dengan melakukan perjalanan menggunakan bus berjenis double decker.

Bus tersebut merupakan jenis tingkat yang bisa mengangkut sampai 40 penumpang.

Fasilitas yang diberikan cukup nyaman seperti tempat duduk dengan sandaran kaki, selimut, toilet, dan adanya pengamanan CCTV di beberapa sudut bus.

Pengalaman ini menjadi yang pertama buat mayoritas jurnalis yang hadir.

Program Manager Bakti Olahraga Djarum Foundation, Budi Darmawan, menyebut pihaknya sengaja memberikan pengalaman yang tak akan dilupakan yakni dengan meliput menggunakan bus ke Kudus.

"Biasanya menggunakan pesawat terbang, namun karena ini ulang tahun ke-50, kami ingin memberikan sesuatu yang luar biasa. Perjalanan ke Kudus menggunakan bus double decker diharapkan akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan buat jurnalis," kata Budi Darmawan dalam sambutannya.

"Selain jadi pengalaman yang tak terlupakan, perjalanan ini juga akan menjadi pengalaman untuk pertama kalinya menggunakan jalan tol baru. Jadi, ya bisa jadi acuan untuk mudik Lebaran nanti," ucap Budi Darmawan.

PB Djarum merupakan satu di antara klub bulutangkis tertua di Indonesia. Klub ini telah melahirkan atlet-atlet bulutangkis sarat prestasi seperti Liem Swie King, Christian Hadinata, Alan Budikusuma, hingga Kevin Sanjaya Sukamuldjo.

Video Populer

Foto Populer