Sukses


Legenda Bulutangkis dan 6 Ribu Pelari Bakal Meramaikan Kudus Relay Marathon 2019

Bola.com, Jakarta - Tiket.com Kudus Relay Marathon (TKRM) kembali digelar pada 2019 dan akan berlangsung pada 25 Agustus. Ajang itu juga diikuti beberapa legenda bulutangkis Indonesia.

Terinspirasi kesuksesan tahun lalu, Kudus Relay Marathon (TKRM) 2019 rencananya akan menambah kuota menjadi 6 ribu peserta. Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa merasa yakin TKRM 2019 akan mendapat sambutan positif dari masyarakat dan penggemar olah raga lari.

"Tiket.com Kudus Relay Marathon pada tahun ini tidak terlepas dari animo masyarakat yang begitu besar pada event perdana tahun lalu. Tidak hanya jumlah peserta yang mampu melebih target, namun juga sambutan hangat dan partisipasi dari masyarakat Kudus yang luar biasa," kata Gaery Undarsa dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (3/5/2019).

TKRM 2019 juga akan diikuti oleh mantan atlet nasional Indonesia yang telah mengharumkan nama Indonesia, di antaranya Liliyana Natsir, Liem Swie King, Hariyanto Arbi, Hastomo Arbi, Eddy Hartono, Christian Hadinata, dan Debby Susanto.

Liliyana mengaku antusias untuk ikut dalam lomba yang mendukung sport tourism di Kudus, tempat asal PB Djarum yang menjadi klubnya sampai gantung raket.

"Saya antusias sekali untuk memeriahkan Tiket.com Kudus Relay Marathon. Saya merasa Kudus juga merupakan bagian kota saya, karena PB Djarum tempat saya berlatih, berasal dari sana. Saya ingin mengajak masyarakat untuk berpartisipasi di kegiatan tersebut. Sambil berolahraga, juga mendukung perkembangan sport tourism di Kudus," tegas atlet yang akrab disapa Butet itu.

Kudus Relay Marathon 2019 kembali akan dibagi menjadi lima kategori lomba. Terdiri dari Relay Marathon (Ekiden) (Jarak 42,195 kilometer) untuk satu grup dengan empat peserta, kemudian Half Marathon (Jarak 21,1 kilometer), 10K, 5K, serta Kids Fun Run.

Rute lomba Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019 akan menyusuri jalan-jalan utama di Kota Kudus, dengan melewati ikon-ikon kota Kudus, yakni Scuplture Super Smash, Monumen Kretek Indonesia, dan Gerbang Kudus Kota Kretek. Lokasi start dan finish berada di Alun– alun Simpang Tujuh, Kudus. Peserta kategori Relay Marathon satu tim terdiri dari 4 pelari (minimal satu berbeda gender), dengan batasan usia 15 tahun ke atas.

Video Populer

Foto Populer