Sukses


Brian Rowsom Takjub dengan Militansi Suporter CLS Knights

Bola.com, Singapura - Pelatih CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom, takjub dengan militansi suporter timnya, Knights Society, yang setia menemani baik dalam laga kandang maupun tandang. Brian Rowsom bertekad mempersembahkan gelar juara ASEAN Basketball League 2018-2019 untuk mereka.

CLS Knights Indonesia menundukkan Singapore Slingers 86-67 pada gim pertama final ABL 2018-2019 di OCBC Arena, Singapura, Jumat (3/5/2019). Kemenangan ini menjaga asa The Kinghts untuk menjuarai turnamen tersebut.

Satu di antara kunci kemenangan tersebut adalah permainan nyaman yang ditunjukkan CLS. Hal itu bisa dilakukan karena CLS serasa bermain di kandang sendiri dengan dukungan ratusan fans yang tak henti-hentinya memberikan semangat.

"Mereka sangat gila. Saya sudah berpetualang ke mana saja, tetapi atmosfer suporter kami, khususnya ketika bermain di kandang, sangat luar biasa. Fans CLS Knights adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat," kata Brian Rowsom dalam rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (4/5/2019).

"Mereka tetap mendukung kami ketika kalah, apalagi jika kami menang. Yang jelas, Knights Society punya pengaruh positif untuk mengangkat moral permainan tim. Kami harus juara demi mereka," tegas pelatih asal Amerika Serikat itu.

CLS Knights Indonesia akan melakoni laga gim kedua final ASEAN Basketball League 2018-2019 melawan Singapore Slingers di OCBC Arena, Singapura, Minggu (5/5/2019). Setelah itu, klub kebanggaan masyarakat Surabaya itu bakal melakoni laga ketiga di GOR Kertajaya, Surabaya, Rabu (8/5/2019).

Video Populer

Foto Populer