Sukses


Piala Sudirman 2019: Anthony Dikalahkan Axelsen, Indonesia Tertinggal 0-2 dari Denmark

Bola.com, Nanning - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, takluk 9-21, 16-21, dari pemain Denmark, Viktor Axelsen pada laga Grup B Piala Sudirman 2019, di Nanning, China, Rabu (22/5/2019). Hasil ini membuat Indonesia tertinggal 0-2 dari Denmark. 

Pertandingan gim pertama berlangsung dengan tempo cepat. Axelsen yang jadi andalan Denmark langsung tancap gas. Dia terus memimpin perolehan poin, meskipun beberapa kali direpotkan Anthony Ginting. 

Axelsen banyak mendapatkan poin dari bola-bola tanggung Anthony. Pada interval gim pertama, Axelsen unggul 11-7. 

Setelah interval, Axelsen semakin superior dengan performa impresifnya. Dia akhirnya menyudahi perlawanan Anthony pada gim kedua dengan skor 21-9. 

Gim kedua berjalan lebih menarik dan ketat. Anthony Ginting memperbaiki penampilannya sehingga perolehan poin menjadi lebih ketat. Dia mampu mengimbangi permainan Axelsen, tapi tetap kalah dalam perolehan poin. Saat interval Anthony tertinggal 8-11. 

Setelah interval, Anthony tak juga bisa bangkit. Dia terus tertekan menghadapi permain Viktor Axelsen. Pertandingan ini akhirnya dimenangi Axelsen dengan skor 21-16. 

Hasil ini membuat Indonesia untuk sementara tertinggal 0-2 dari Denmark pada laga Grup B Piala Sudirman 2019. Pada laga pertama Hafiz, ganda campuran Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kalah dari Mathias Christiansen/Sara Thygesen 17-21, 11-21. 

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Ganda campuran: Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja Vs Mathias Christiansen/Sara Thygesen (17-21, 11-21) 

Tunggal putra: Anthony Sinisuka Ginting Vs Viktor Axelsen (9-21, 16-21)

Ganda putra: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Vs Kim Astrup/Mathias Boe

Tunggal putri: Fitriani Vs Mia Blichfeldt

Ganda putri: Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Maiken Fruergaard/Sara Thygesen  Bulutangkis

Video Populer

Foto Populer