Sukses


Jadwal Semifinal Piala Sudirman 2019: Indonesia Vs Jepang

Bola.com, Nanning - Ujian besar menunggu tim bulutangkis Indonesia pada semifinal Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Sabtu (25/5/2019). Tim Indonesia akan menghadapi tim kuat Jepang. 

Jepang memiliki materi pemain kuat yang patut diwaspadai Tim Merah Putih. Apalagi, Tim Matahari Terbit tersebut berstatus sebagai unggulan kedua, sedangkan Indonesia ketiga. 

Pemain andalan Jepang antara lain Kento Momota yang kini menempati peringkat satu dunia tunggal putra. Mereka punya Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara yang juga menempati ranking satu dunia.

Di sektor tunggal putri, Jepang punya Akane Yamaguchi, ada juga ganda putra Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. 

Meski demikian, Indonesia diminta tidak gentar. Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti, meminta tim tetap percaya diri dan memanfaatkan kesempatan sekecil apa pun. 

Materi pemain Indonesia juga tak kalah bagus. Tiga ganda putra yang dibawa semuanya punya kualitas prima. Namun, kemungkinan Indonesia akan menurunkan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Sedangkan di tunggal putra ada Jonatan Christie atau Anthony Sinisuka Ginting. 

Pertandingan semifinal Piala Sudirman 2019 antara Indonesia melawan Jepang akan berlangsung pada Sabtu (25/5/2019) pukul 17.00 WIB. 

Video Populer

Foto Populer