Sukses


Ayo Saksikan Live Streaming Semifinal Australian Open 2019 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Pada ajang Australian Open 2019, Indonesia dipastikan mengirim empat wakil ke semifinal. Potensi gelar hadir di tunggal putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Pada nomor tunggal putra, Indonesia mengirim dua wakil, yaitu Anthony Ginting dan Jonatan Christie, yang berhasil melangkah ke semifinal Australian Open 2019 dan akan berhadapan dengan wakil asal Chinese Taipei.

Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga berhasil melenggang ke semifinal setelah mengungguli pasangan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) dengan 21-18, 22-20.

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak mau ketinggalan. Pasangan ini berhasil berada di semifinal Australian Open, yang nantinya akan bertanding melawan pasangan Chen Qingchen/Jia Yifan (Tiongkok).

Ayo dukung Indonesia pada semifinal di ajang bergengsi Australian Open 2019 yang ditayangkan secara live streaming di Vidio Premier pada Sabtu (8/6/2019), mulai jam 10.00 WIB, dan bisa Anda saksikan dengan mengklik tautan ini.

Vidio Premier merupakan satu di antara produk unggulan Vidio yang menyajikan konten eksklusif yang berkualitas. Di Vidio Premier Anda juga dapat menyaksikan live streaming pertandingan olahraga seperti Australian Open 2019 ini dengan berlangganan dimulai dari Rp10 ribu saja.

Video Populer

Foto Populer