Sukses


Greysia / Apriyani Terhenti di Semifinal Australia Terbuka 2019

Bola.com, Sydney - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal ke final Australia Terbuka 2019.

Greysia/Apriyani melewati pertarungan sengit kontra unggulan ketiga asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan, Sabtu (8/6/2019) di Quaycentre, Sydney.

Pertarungan sengit terjadi sejak gim pertama. Greysia/Apriyani sempat unggul pada awal gim pertama. Chen Qingchen/Jia Yifan tampil agresif dan merebut gim pertama dengan skor 21-13. 

Greysia/Polii giliran mengambil alih gim kedua dengan skor 21-14. Sempat unggul 4-0 pada gim ketiga, Greysia/Apriyani terkejar. Kedua pasangan saling kejar mengejar angka. 

Chen Qingchen/Jia Yifan terus menekan saat kedudukan 19-18. Mereka meraih dua poin beruntun dan merebut gim ketiga dengan skor 21-18.

Dengan demikian, ganda putri peringkat keempat dunia ini melaju ke final. Sementara bagi Greysia/Apriyani, kekalahan ini memperpanjang rekor kalah dari Chen Qingchen/Jia Yifan 2-5.

Pada semifinal Australia Terbuka 2019, Indonesia masih punya peluang dari tunggal putra (Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie) dan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Video Populer

Foto Populer