Sukses


Indonesia Open 2019 Bakal Manjakan Pencinta Bulutangkis dengan Berbagai Hiburan

Bola.com, Jakarta - Penyelenggara Indonesia Open 2019 akan memanjakan penggemar bulutangkis dengan pertandingan-pertandingaan kelas dunia plus hiburan di luar lapangan. Turnamen berstatus BWF World Tour Super 1.000 tersebut akan digelar pada 16-21 Juli 2019. 

Tahun ini mal online Blibli.com kembali mendukung Indonesia Open 2019 yang mengusung tema Pride of the Nation. Tema tersebut mengandung pesan-pesan sarat semangat kemenangan sebagai salah satu wujud mendukung talenta-talenta muda berbakat di bidang olahraga. 

Bekerja sama dengan Blibli.com dan tiket.com sebagai mitra resmi penjualan tiket online, penonton dapat mulai membeli tiket pertandingan pada Senin, 10 Juni 2019. Kursi penonton pada ajang perhelatan ini akan terbagi dalam tiga kelas, yakni Blue Class (VIP), Red Class (Kelas 1), dan Black Class (Kelas 2).

Tiket Blue Class dijual dengan harga mulai dari Rp100.000, Red Class dimulai dari harga Rp50.000, dan Black Class senilai Rp25.000. Pencinta bulu tangkis juga dapat membeli tiket terusan untuk enam hari seharga Rp1.100.000 untuk Red Class dan Rp2.100.000 untuk Blue Class.

Pada tahun ini, Indonesia Open akan hadir dengan berbagai kegiatan menarik untuk para penonton. Para pengunjung juga dapat menikmati suasana dengan atmosfer sportainment yang menyenangkan. Istora Senayan akan disulap menjadi tempat yang kental akan nuansa bulutangkis yang dipenuhi sarana hiburan. 

Untuk para atlet, mereka berkesempatan memenangkan hadiah fantastis bernilai total 1.250.000 dolar AS. Ini mengukuhkan Indonesia Open 2019 sebagai turnamen BWF dengan hadiah tertinggi dalam rangkaian turnamen HSBC BWF World Tour. 

Para pengunjung tak hanya dimanjakan dengan tontonan bulutangkis kelas elite yang dipenuhi pemain dunia. Suasana menonton akan semakin nyaman dengan booth makanan, minuman, dan produk persembahan Blibli.com, hall of fame, serta berbagai permainan menarik lainnya. Pada Indonesia 2019 ini, Blibli.com juga mengajak beberapa mitra UMKM dari kategori Galeri Indonesia untuk menawarkan produk-produk lokal, terutama di bidang kuliner dan aneka merchandise BIO.

Selain itu, area outdoor BIO 2019 akan hadir zona untuk anak, bersantai, spot foto makanan, dan instalasi seni kontemporer. Indonesia Open 2019 juga akan dimeriahkan dengan konser musik dari musisi-musisi ternama. Area-area ini telah dipersiapkan untuk dapat dinikmati berbagai kalangan yang datang, baik itu bersama keluarga atau teman terdekat.

 

 

Video Populer

Foto Populer