Sukses


Kevin Sanjaya: Indonesia Open Turnamen Favorit Saya

Bola.com, Jakarta - Turnamen BWF World Tour Super 1.000, Indonesia Open, menjadi favorit Kevin Sanjaya Sukamuljo, ganda putra terbaik di dunia yang berpasangan dengan Marcus Gideon. Pebulutangkis berusia 23 tahun itu berharap dapat kembali duduk di podium juara, layaknya tahun lalu.

Pada Indonesia Open 2018, Kevin/Marcus berhasil jadi juara di nomor ganda putra setelah membabat wakil Jepang, Inoue Takuto / Kaneko Yuki, lewat dua set , 21-13 dan 21-16.

"Untuk persiapan tahun ini, saya menjalaninya dengan step by step saja. Saya ingin melakukan yang terbaik," ujar Kevin dalam sesi konferensi pers Indonesia Open 2019 di The Ritz-Carlton, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019).

Kevin mengaku sudah tidak sabar tampil di Indonesia Open 2019. Sebab, dukungan penggemar selalu membuat semangatnya terlecut untuk meraih kemenangan dan menjadi juara.

"Indonesia Open ini turnamen favorit saya. Sebab, feeling-nya beda dengan turnamen yang lain. Dukungan dari suporter banyak. Pasti berjalan seru," kata Kevin.

Untuk bertanding di Indonesia Open 2019, Kevin telah melakukan persiapan sejak dua bulan lalu. Kendati demikian, atlet asal Banyuwangi, Jawa Timur, itu merasa masih perlu menambal kelemahan.

"Persiapan saya sudah baik. Sejak dua bulan yang lalu. Namun, masih banyak kekurangan. Semoga bisa siap saat turnamen nanti," tutur Kevin.

Berduet dengan Marcus, Kevin adalah ganda putra nomor satu di dunia. Keduanya diharapkan dapat menjadi  prestasi bagi Indonesia di Indonesia Open 2019.

Video Populer

Foto Populer