Sukses


Under Armour Luncurkan Pakaian Olahraga Anyar Berteknologi

Bola.com, Jakarta - Apparel olahraga asal Amerika Serikat, Under Armour, meluncurkan pakaian olahraga anyar yang berteknologi. Pakaian yang diberi nama Rush dan Recovery diklaim bakal meningkatkan performa saat latihan dan membantu proses pemulihan pemakai.

Rush dan Recovery menggunakan bahan pakaian yang telah dirancang secara ilmiah mampu memberikan peningkatan performa dan pengembalian energi dengan teknologi Celliant. Bahan ini bertujuan memberikan manfaat yang sama seperti sauna infra merah pada tubuh.

Brand Manager Under Armour Indonesia, Agham Rinaldi, menyebut Rush dan Recovery merupakan inovasi yang diberikan untuk meningkatkan performa penggunanya. Pakaian ini diklaim bisa membuat pengguna lebih segar seusai melakukan latihan.

"Under Armour selalu berupaya menghadirkan inovasi untuk meningkatkan performa penggunanya. Inovasi itu terlihat dari kemunculan lini terbaru Under Armour, yaitu Rush dan Recovery, yang merupakan jawaban atas permintaan terhadap pakaian olahraga yang menggabungkan performa serta estetika," kata Agham dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Hal senada diungkapkan Product Trainer Under Armour Southeast Asia, Syukuri Azman. Pria asal Singapura itu menyebut Rush dan Recovery terbentuk dari mineral-mineral yang dapat ditemukan secara alami, diekstraksi, dan dihancurkan menjadi partikel-partikel aktif. Kemudian partikel itu dilebur menjadi satu untuk membentuk campuran khusus.

Campuran khusus itulah yang kemudian ditanamkan ke dalam serat-serat yang akhirnya dirajut menjadi bahan pakaian dengan performa tinggi. Syukuri Azman mengaku, energi yang dikeluarkan dan kembalikan lagi menjadi energi bisa melancarkan sirkulasi darah.

"Produk Rush dan Recovery menggunakan bahan yang responsif sehingga energi tersebut terserap dan diubah menjadi energi infra merah dan kemudian dipancarkan kembali ke tubuh. Energi daur ulang ini dapat meningkatkan sirkulasi darah," kata Syukuri Azman.

Penggiat olahraga sekaligus artis terkenal, Deddy Corbuzier, mengaku terbantu dengan adanya produk Under Armour Rush dan Recovery. Deddy menilai produk ini sangat membantunya ketika melakukan kegiatan olahraga.

"Dengan Under Armour Rush dan Recovery, saya terbantu sekali dalam mengembalikan energi itu sehingga performa lebih stabil. Saya rasa hal ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang rutin berolahraga, apalagi para atlet," ujar Deddy Corbuzier.

Video Populer

Foto Populer