Sukses


20 Atlet Renang Junior Indonesia Beraksi di SEA Age Group Swimming Championship 2019

Bola.com, Phnom Penh - Tim renang junior Indonesia saat ini tengah berada di Phnom Penh, Kamboja, untuk bertanding di SEA Age Group Swimming Championship 2019 pada 28-30 Juni 2019. Sebanyak 20 atlet muda Indonesia siap mengharumkan nama Indonesia di level Asia Tenggara.

Turnamen renang junior level Asia Tenggara yang kali ini merupakan edisi ke-43 itu merupakan kejuaraan bergengsi bagi para pemenang muda di Asia Tenggara. Untuk mengembangkan potensi yang dimiliki atlet-atlet junior Indonesia, Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) pun mengirimkan 20 atlet renang untuk beraksi di Phnom Penh.

Dari 20 atlet junior yang dikirim, 11 atlet di antaranya merupakan perenang yang akan berlomba di berbagai nomor di kategori putri. Ke-11 atlet putri itu antara lain, Prada Hanan Farmadini, Azzahra Permatahani, Angel Gabriel Yus, Komang Adinda Nugraha, Elysha Chloe Pribadi, Adelia, Philomena, Balinda, Arkananta, Luh Made Budiartini Bandem, Ni Putu Pande Lisa Primasari, Fatimah Anas, dan Liberty Kapian.

Sementara itu, 9 atlet putra yang akan bertandinga adalah I Putu Wirawan, Azel Zelmi Aryalingga, Joe Aditya Kurniawan, Rashif Amila Yaqin, Ahnaf Kamal Pasya, Andi Muhammad Nurrizka, Farrel Armandio Tangkas, Cahya Erinjaya, dan Alvien Bayu Julianto.

Atlet-atlet tersebut akan berlomba di SEA Age Group Swimming Championship 2019 berada di bawah kendali pelatih kepala Hartadi Noertjojo, yang didukung oleh lima orang staf kepelatihan, yaitu Kadek Sudiyasa, Senja Setiawan, Erwanto, Abdul Haris, dan David Armandoni.

 

Video Populer

Foto Populer