Sukses


MXGP 2019 Semarang: Dua Crosser Yamaha Incar Podium Teratas

Bola.com, Semarang - Dua pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team, Romain Febvre dan Jeremy Seewer mengincar podium teratas dalam seri ke-12 Motocross Grand Prix (MXGP) di Sirkuit BSB Mijen, Semarang, Sabtu-Minggu (13-14/7/2019).

Pada seri sebelumnya di Palembang, keduanya tampil memuaskan. Febvre dan Seewer menduduki posisi tiga besar podium usai balapan di Palembang untuk seri ke-11, akhir pekan lalu.

Romain Febvre merebut podium teratas pada race kedua dan Jeremy Seewer tempat ketiga race pertama. Secara total poin, peringkat kedua ditempati Romain Febvre dan Jeremy Seewer ketiga

Keduanya kini lebih percaya diri untuk menghadapi tantangan di sirkuit Bukit Semarang Baru, Mijen. Apalagi, baik Febvre dan Seewer pernah merasakan tantangan di MXGP tahun lalu. Penampilannya pun akan berbeda karena menunggangi special livery Yamaha YZ450 FM.

Febvre bertekad tampil lebih baik di seri Semarang. Adaptasinya dengan cuaca dan trek sirkuit Mijen, akan menjadi kunci bisa kembali meraih hasil gemilang.

"Tentu saya ingin menjadi yang terbaik di Semarang. Tidak ada perubahan persiapan dari tahun kemarin. Mulai sedikit paham dengan kondisi trek. Tapi sekali lagi kelembaban sangat berpengaruh," kata pembalap berpaspor Prancis ini di Yamaha Flagship Shop Semarang, Jumat (12/7/2019).

Sementara, Jeremy Seewer mengaku sangat menikmati balapan MXGP 2019 di seri Indonesia. Ia tak ingin melewatkan kesempatan pada balapan keduanya dengan hasil yang memuaskan.

"Ini kesempatan kedua saya bermain di Indonesia. Sangat spesial karena ada perbedaan budaya. Semarang Kota yang besar, dan saya datang ke sini untuk balapan dan menang besok," kata pembalap MXGP asal Swiss ini.

Video: Valentino Rossi Beraksi dengan Motocross

Video Populer

Foto Populer