Sukses


Crosser Yamaha Menyapa Penggemar Sebelum Balapan di MXGP Semarang

Bola.com, Semarang - Puluhan anggota komunitas dari produk Yamaha meramaikan acara meet and greet dua pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team, Romain Febvre dan Jeremy Seewer di Yamaha Flagship Shop, Semarang, Jumat (12/7/2019).

Febvre dan Seewer beradu dengan pembalap lainnya pada Seri ke-12 MXGP di Sirkuit BSB Mijen Semarang, Sabtu-Minggu (13-14/7/2019).

Anggota dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), Yamaha Riders Academy (YRA), komunitas pengguna motor off road dan komunitas X-Ride Yamaha mendapatkan kesempatan istimewa bertemu langsung dengan crosser idola. Mereka antre untuk mendapatkan giliran bertemu duo crosser jagoan Yamaha tersebut.

Yudha Saputra, warga Jatingaleh, Semarang, gembira mendapat tanda tangan Romain Febvre pada kaus Yamaha kesayangannya.

"Tentu sangat senang bisa bertemu dengan crosser-crosser hebat Yamaha. Febvre dan Seewer adalah idola saya di lintasan MXGP. Saya berharap mereka berdua menjadi yang terdepan besok," kata Yudha.

Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Sutarya berharap, penampilan Febvre dan Seewer semakin membuat Yamaha berprestasi. Selain di MXGP, Yamaha Indonesia juga hadir di kejuaraan balap motor internasional MotoGP, WorldSBK, dan WorldSSP300.

"Yamaha dengan bangga hadir di MXGP seri Semarang. Spirit ‘Semakin di Depan’ masih terus menyemangati tim Yamaha MXGP factory untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan meraih hasil maksimal," ujar Sutarya. 

Video Valentino Rossi Beraksi dengan Motocross

Video Populer

Foto Populer