Sukses


Manajer Yamaha MXGP Puas dengan Performa Jeremy Seewer

Bola.com, Semarang - Manajer Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team, Alexandre Kowalski, mengapresiasi performa para crosser-nya pada seri ke-12 MXGP 2019 di Sirkuit BSB City, Mijen, Semarang, Minggu (14/7/2019). Dua pembalap andalan Yamaha, Romain Febvre dan Jeremy Seewer, memperoleh hasil berbeda pada balapan itu.

Febvre yang berstatus pembalap unggulan Yamaha MXGP Team, gagal finis pada balapan pertama. Febvre juga hanya finis di urutan keenam pada race kedua, meski mengawali balapan di urutan terdepan.

Sementara hasil yang positif diraih Jeremy Seewer. Crosser asal Swiss ini mampu memberikan perlawanan kepada sang pemenang, Tim Gajser, asal Team HRC. Pada race pertama, Seewer menempati posisi ketiga.

Pada race kedua Seewer berada di peringkat keempat. Dia berhak naik ke podium karena berhasil menempati urutan ketiga di klasemen akhir seri ke-12. Seewer mendapatkan 38 poin dan tertinggal 12 angka dari Tim Gajser.

Menurut Alexandre Kowalski, performa hebat disuguhkan kedua pembalapnya tersebut, meski akhirnya mendapatkan hasil yang berbeda. Pria asal Belanda tersebut menyebut balapan di seri Indonesia akan menjadi pengalaman berharga untuk seri-seri selanjutnya.

"Jeremy bekerja dengan bagus di seri kali ini. Konsisten selama balapan. Dia menunjukkan potensinya, dengan kondisi trek yang tidak mudah. Sementara untuk Febvre kurang beruntung hari ini," kata Kowalski, Minggu (14/7/2019).

"Kompetisi MXGP 2019 masih panjang meski tidak mudah. Semua pembalap kami akan terus bekerja maksimal, tim kami juga harus berusaha keras dan bersemangat," imbuh dia. 

Video Populer

Foto Populer