Sukses


Indonesia Open 2019: Greysia / Apriyani Bakal Langsung Tancap Gas

Bola.com, Jakarta - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bertekad langsung tancap gas sejak babak pertama Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, mulai Selasa (16/7/2019). Mengaku tak punya target spesifik, Greysia Polii ingin menikmati setiap pertandingan yang dijalaninya bersama Apriyani.

Ganda putri andalan Indonesia itu harus menghadapi pasangan asal Jepang di pertandingan pertama. Jika bisa memenangi babak pertama, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan pasangan Korea, Kim So-yeong/Kong Hee-yong, atau pasangan Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Greysia enggan membicarakan kemungkinan lawan di babak kedua. Pebulutangkis putri Indonesia itu menegaskan akan menjalani pertandingan demi pertandingan tanpa berpikir terlalu jauh ke depan, terutama dalam hal target.

Namun, Greysia menegaskan bakal tampil maksimal sejak pertandingan pertama. Pebulutangkis berusia 31 tahun itu mengaku akan langsung memperlihatkan performa tinggi sejak awal turnamen.

“Saya dan Apri datang ke turnamen ini untuk menjadi yang terbaik. Namun, kami juga tidak mau berpikir terlalu jauh. Kami ingin menikmati pertandingan babak demi babak,” ujar Greysia.

“Kami ingin mencoba kembali ke Top 4. Saya dan Apri sudah sepakat di pertandingan manapun harus tancap gas dari awal,” lanjut Greysia, mengenai ambisinya pada Indonesia Open 2019

 

2 dari 2 halaman

Semua Lawan Dianggap Sama

Greysia/Apriyani berstatus sebagai unggulan kelima pada Indonesia Open 2019. Di atas kertas, mereka difavoritkan melewati adangan Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata, pada babak pertama. 

Meski demikian, Greysia/Apriyani tak mau menurunkan kewaspadaan. 

“Kami sudah pernah bertanding di Jepang, dan yang kedua kali di Indonesia. Semua lawan kami anggap sama karena peluang untuk menjadi juara sama besar," kata Greysia. 

 

Video Populer

Foto Populer