Sukses


Indonesia Open 2019: Fajar Alfian Selalu Percaya Diri Tampil di Istora Senayan

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, siap untuk memulai kiprah di Indonesia Open 2019 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, mulai Selasa (16/7/2019). Fajar Alfian mengaku sangat termotivasi dalam gelaran Indonesia Open karena bermain di Istora Senayan selalu membuatnya makin percaya diri.

Fajar Alfian mengakui bermain di Istora Senayan selalu menjadi yang terbaik dalam karier yang dijalaninya. Juara Swiss Open 2019 bersama Rian Ardianto itu mengaku kehadiran suporter dan keluargaf menjadi kunci kepercayaan dirinya di lapangan bulutangkis.

"Saya dan Rian selalu bermain baik ketika tampil di Indonesia, terutama di Istora Senayan. Tingkat kepercayaan diri kami menjadi lebih baik karena adanya dukungan langsung dari suporter yang datang," ujar Fajar Alfian dalam keterangan pers jelang Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Senin (15/7/2019).

"Selain itu juga akan ada keluarga yang datang menonton langsung. Kehadiran mereka menambah semangat kami ketika bermain di Indonesia," lanjutnya.

Fajar Alfian/Rian Ardianto akan berhadapan dengan ganda putra China yang baru saja dipasangkan. Namun, hal tersebut tidak lantas menjadi sebuah keuntungan bagi pasangan Indonesia. Fajar mengaku permainan pasangan baru China itu belum bisa diprediksi.

"Kami menghadapi pasangan yang baru. Jadi jujur saja saya belum tahu bagaimana kelebihan dan kelemahan mereka di lapangan. Satu hal yang pasti, Liu Cheng itu merupakan juara dunia. Jadi kami harus waspada," lanjut Fajar.

Fajar Alfian/Rian Ardianto menjadi ganda putra unggulan keenam dalam Indonesia Open 2019. Melihat statistik di atas kertas, Fajar/Rian baru akan menghadapi ujian sesungguhnya di perempat final, di mana kemungkinan mereka akan menghadapi unggulan kedua asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Video Populer

Foto Populer